Jumat, 02 Juli 2010

diferensiasi suatu produk

Perusahaan menerapkan strategi diferensiasi produk sering merasa perlu untuk membuat-tim lintas fungsional ketika mereka mengembangkan produk baru dan inovatif. Struktur matriks menantang dan karyawan menemukan bahwa mereka memiliki dua bos untuk melapor ke. Manajemen kontrol untuk menerapkan diferensiasi produk harus memberikan luas pedoman pengambilan keputusan manajerial dan kebebasan untuk mencapai keputusan yang konsisten dengan misi dan tujuan perusahaan.Perusahaan juga dapat menetapkan kebijakan dari eksperimen di mana mereka terlibat dalam beberapa kegiatan diferensiasi produk pada waktu yang sama. kebijakan Kompensasi untuk pembeda produk biasanya menekankan dan pahala pengambilan risiko dan bakat kreatif.

Banyak peneliti percaya bahwa perusahaan tidak dapat terlibat dalam kedua kepemimpinan biaya dan strategi diferensiasi produk secara simultan karena persyaratan beragam dari dua strategi. Disarankan bahwa perusahaan akan "terjebak di tengah-tengah" jika upaya kedua strategi. peneliti lain menunjukkan differentiators produk yang baik dapat mencapai skala ekonomi dan efisiensi dan bahwa pemimpin biaya dapat mencapai beberapa diferensiasi penawaran mereka.

Perusahaan pindah ke pasar internasional menemukan itu sering perlu untuk merespon kebutuhan lokal atau standar tetapi mereka masih ingin mencapai skala ekonomi dengan menawarkan sebuah standar produk. Perusahaan menerapkan strategi transnasional memperlakukan operasi internasional mereka sebagai jaringan terpadu sumber daya dan kemampuan dan mampu mencapai kedua tujuan yang lokal responsif dan mencapai organisasi internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar